Wednesday, November 22, 2017

Coiling Dragon Book 2, Chapter 14

Buku 2, Chapter 14 – Saudara Asrama 1987 (Part Satu)


"Wah, aku lelah. Linley, bagaimana bisa kondisimu masih bagus? "Reynolds terengah-engah, tapi Linley tidak merasakan apa-apa.

"Apa, kamu sudah capek?" Linley mulai tertawa. Seberapa pendek jarak yang mereka jalani?

Dia bahkan tidak merasa terlalu lelah setelah lari dari kota Wushan ke Institut Ernst.


"Hei, taruh saja di sana. Benar. Letakkan kotak di bawah sana. Letakkan dengan hati-hati. Jika Kamu memecahkannya, tidak mungkin Kamu bisa menggantinya!" Dari dalam asrama 1987, suara yang jelas dari pemuda lain dapat didengar. Linley dan Reynolds melirik satu sama lain, lalu masuk dengan rasa ingin tahu. Segera setelah memasuki, mereka melihat beberapa pria berotot sibuk memindahkan barang-barang.

Seorang pemuda berpakaian mencolok berdiri di tengah ruangan, mengarahkan gerakan mereka.

Segera setelah melihat Linley dan Reynolds, mata pemuda itu cerah, dan dia dengan penuh semangat berlari mendekat. "Haha, kalian adalah teman asrama aku kan? Aku sudah menunggu lama. Sampai sekarang, baru aku di sini. Biar aku mengenalkan diriku. Namaku Yale [Ye'lu], dan kurasa aku hampir tidak memenuhi syarat sebagai anggota Holy Union. "

"Apa maksud Kamu, Kamu hampir tidak memenuhi syarat sebagai anggota Holy Union?" Reynolds bergumam, dan kemudian berkata, "Namaku Reynolds. Aku berasal dari Kerajaan O'Brien. "

"Nama aku Linley. Aku berasal dari Kerajaan Fenlai Holy Union," Linley tersenyum juga.

Sebagai teman asrama jangka panjang, ke depan, mereka akan bersama untuk jangka waktu yang panjang.

"Oh, Reynolds, Linley, aku sangat senang melihat Kamu kawan. Hei, ke mana peralatan latihan aku pergi? "Yale menoleh dan menatap para pelayannya.

"Perlengkapan latihan?" Reynolds berkedip pada Yale. "Yale, untuk apa kamu memilikinya? Apakah Kamu akan menjadi seorang ksatria? "

Yale mengerutkan hidungnya saat dia terkekeh. "Meski aku seorang magus bermartabat, aku masih perlu berolahraga dan memiliki fisik yang bagus. Jika tidak, bagaimana aku bisa merayu wanita cantik? Ada banyak wanita cantik di antara jajaran magus. Dan orang magus perempuan Institut Ernst tidak hanya cantik; mereka juga sangat berkelas Plus, ada banyak wajah yang bisa didapat dengan bisa membual kepada orang lain bahwa aku mempunyai seorang siswa Institut Ernst sebagai pacar aku. "

"Uh ..." Reynolds terdiam.

Linley juga tidak tahu harus berkata apa. Melihat peralatan olah raga, Linley ingin berlatih, tapi dia tidak menyangka bahwa ini adalah alat yang direncanakan Yale untuk digunakan berlatih untuk merayu gadis-gadis cantik.

"Aku berumur delapan tahun. Bagaimana dengan Kamu, Yale?" Reynolds jelas sangat berpikiran terbuka.

Yale sangat tinggi. Linley yang berusia sembilan tahun itu tingginya 1,5 meter, tapi Yale setengah kepala lebih tinggi dari pada Linley.

"Aku? Aku sepuluh tahun. Haha, tapi aku tidak bertambah muda. Kakak aku kehilangan keperawanannya pada usia dua belas tahun. Aku juga harus melakukan persiapan terlebih dahulu." Mata Yale bersinar.

"Apa arti 'kehilangan keperawanan'?" Reynolds menatap Yale dengan penuh perhatian.

"Yeah, apa yang 'kehilangan keperawanan'?" Linley juga tampak penasaran pada Yale.

Sambil menatap kedua teman asramanya, Yale terdiam sesaat juga. Selain Linley, arwah Doehring Cowart menahan perutnya saat dia tertawa terbahak-bahak. Hal ini membuat Linley bertanya kepadanya dengan rasa ingin tahu, "Kakek Doehring, mengapa kamu tertawa?"

"Tuan muda, kita sudah mengatur segalanya." Seorang pria yang sangat berotot berkata dengan hormat.

"Mm. Kamu bisa pergi sekarang Kembalilah dan beritahu ayahku bahwa di masa depan, jika tidak ada sesuatu yang mendesak, jangan menggangguku. Oh, benar Ingat ... setiap tahun, dia tidak bisa lupa mentransfer uang ke kartu magicrystal ku. Dia harus tahu betul bahwa seorang magus membutuhkan banyak uang untuk tongkat magus dan permata magis." Yale berkata dengan keras dan santai.

"Ya, tuan muda." Pria itu berkata dengan hormat.

Yale mengangguk, puas, lalu membubarkan pria-pria itu dengan lambaian tangannya, seolah-olah dia seorang jenderal.

"Kartu Magicrystal?" Reynolds menatapnya dengan takjub. "Kartu magicrystal hanya ditawarkan oleh 'Golden Bank of the Four Empires', yang didirikan oleh keempat Kerajaan bersama. Kudengar biaya pemrosesan untuk meminta kartu adalah seratus koin emas. "

"Tepat sekali." Yale cukup tahu tentang ini." saldo minimum untuk kartu magicrystal adalah sekurang-kurangnya seribu koin emas. Tapi aku khawatir seribu koin tidak cukup untuk mempertahankan pengeluaran satu bulan untuk aku. "

Linley, setelah mendengar kata-kata ini ...

"Orang kaya." Linley mendesah pada dirinya sendiri.

Ayahnya sendiri memberinya hanya seratus koin emas setiap tahun untuk biaya hidup. Sebenarnya, di mata Linley, seratus koin emas sudah lebih dari cukup. Bagaimanapun, kebanyakan orang biasa hanya akan menghasilkan dua puluh atau tiga puluh uang emas dalam upah setelah setahun kerja keras.

"Kamu benar-benar orang kaya. Ayah aku hanya memberi aku dua ratus koin emas setahun." Reynolds bergumam. "Dan dia bahkan mengatakan bahwa dia ingin aku menghabiskan waktu aku untuk belajar magis."

"Hanya seratus untukku," Linley tertawa. "Tapi untuk kehidupan yang sederhana, itu sudah cukup."

"Bah, saudara-saudara, uang aku adalah uang kamu Jika Kamu kehabisan, datanglah kepadaku! Di masa depan, kita mungkin akan tinggal bersama selama beberapa dekade. Kita akan menjadi saudara selama beberapa dekade. Mengapa meributkan tentang 'milikmu' dan 'milikku'?" Yale sangat terbuka, tapi saat dia selesai berbicara ...

Linley dan Reynolds keduanya terkejut.

"Dekade?" Linley menatap Yale karena shock.

Yale berkata dengan santai dan alami, "Linley, Kamu hanya bisa lulus dari Institut Ernst jika Kamu mencapai tingkatan magus dari peringkat keenam. Untuk magus, semakin tinggi kemajuan Kamu, semakin sulit jadinya. Bagi kebanyakan orang, dibutuhkan beberapa dekade untuk menjadi magus dari peringkat keenam. "

Linley mengerutkan kening.

Dekade? Dia akan menjadi beban bagi ayahnya selama berpuluh-puluh tahun?

"Kakek Doehring, kenapa kau tidak memberitahuku ini?"

Suara Doehring Cowart terdengar dalam pikirannya. "Linley, santai saja. Bagi kebanyakan orang, beberapa dekade akan dibutuhkan untuk mencapai peringkat keenam, iya. Di bawah bimbingan aku, aku bisa membuatmu menjadi magus tingkat keenam hanya dalam sepuluh tahun."

Sepuluh tahun.

Dalam sepuluh tahun, Linley baru berusia sembilan belas tahun. Baru sekarang Linley santai.

"Apakah semua orang sudah di sini?" Suara yang jelas terdengar, saat seorang anak masuk ke ruangan itu. Kira-kira setinggi Reynolds, anak ini terlihat sedikit lebih dewasa. "Halo semuanya. Namaku George [Qiao'zhi]. Umurku sepuluh, dan aku berasal dari Kerajaan Yulan. "

Yale, Reynolds, dan Linley semua memberi perkenalan dasar tentang diri mereka kepada pendatang baru.

"Kerajaan Yulan?" Linley terkejut.

Kerajaan Yulan. Kerajaan yang paling kuno dari benua Yulan. Ketika kalender Yulan pertama kali dimulai, sepuluh ribu tahun yang lalu, Kerajaan Yulan menguasai seluruh wilayah Yulan. Dan kemudian, seiring berjalannya waktu, benua Yulan mulai jatuh ke dalam perang, menyebabkan Kerajaan Yulan juga terpecah.

Pada zaman ini, Kerajaan Yulan telah menjadi salah satu dari Empat Kerajaan Agung.

Tapi meskipun demikian, Kerajaan Yulan masih merupakan kerajaan yang paling kuat secara ekonomi, dan juga dipenuhi dengan para magus. Akademi magus Kerajaan Yulan menempati urutan kedua setelah Institut Ernst.

"George, akademi magus Kerajaan Yulan tidak seburuk itu. Kenapa kamu memilih ke sini?" Yale berkata dengan takjub.

George tersenyum. "Meskipun akademi magus Kerajaan Yulan sangat bagus, mereka masih sedikit lebih lemah daripada Institut Ernst. Jika Kamu pergi ke sekolah, Kamu harus pergi ke yang terbaik. Meski perjalanannya agak panjang, bisa juga dianggap sebagai bentuk latihan juga."

"George, kamu sepuluh tahun? Tapi Kamu terlihat sama dengan aku." Reynolds berkata ke samping.

George langsung tertawa.

Reynolds yang berusia delapan tahun dan George berusia sepuluh tahun memiliki ketinggian yang sama. Keduanya terpendek dalam kelompok. Linley setengah kepala lebih tinggi dari mereka, sementara Yale adalah yang tertinggi dari mereka semua.

"Cukup dengan topik itu. Aku baru saja mengetahui dari kantor penerimaan siswa bahwa setiap dari seratus siswa baru memiliki afinitas tingkat tinggi setidaknya dalam kedua afinitas esensi elemen dan esensi spiritual. Aku bahkan menemukan orang-orang yang memiliki tingkat 'luar biasa' di kedua afinitas elemen dan esensi spiritual. Benar-benar monster." George sepertinya memiliki informasi dalam yang baik.

Yale mengerucutkan bibirnya. "Itu sangat normal. Siswa mana di Institut Ernst lemah? Aku sendiri, afinitas elemen dan esensi spiritual aku sama-sama tinggi, menempatkan aku di peringkat bawah dari seratus. Jika bukan karena fakta bahwa orang tua aku memiliki hubungan khusus dengan Radiant Church, aku mungkin bahkan tidak dapat berhasil masuk. "

Linley tidak tahan untuk tidak menatap Yale karena shock.

Ayah Yale ini pasti sangat menakjubkan, memiliki hubungan istimewa dengan Radiant Church.

"Orang di asrama kami dengan bakat alami tertinggi adalah Linley. Tapi pernahkah kalian mendengar tentang bakat tak tertandingi yang sedang belajar di Institut Ernst?" Yale melirik tiga lainnya.

Linley dan Reynolds keduanya menggelengkan kepala.

Tapi George tersenyum saat ia mengangguk. "Aku pernah mendengar tentang dia. Jenius nomor satu Institut Ernst, 'Dixie' [Di'ke'xi], bakat yang muncul satu abad sekali. Dia adalah magus dual elemen, dan memiliki tingkat afinitas elemen dan esensi spiritual yang luar biasa. Tapi esensi spiritualnya sangat menakjubkan; 62 kali dari orang lain seusianya. Biasanya, mencapai 30 kali dianggap 'luar biasa'.

Linley mengerti.

Dual Elemen. Afinitas elemen dan esensi spiritual yang luar biasa.

"Aku hanya sepuluh kali lipat dari orang lain seusia aku, tapi jenius itu memiliki 68 kali esensi spiritual orang seusianya." Linley mendesah dengan takjub.

Institut Ernst benar-benar memiliki banyak talenta seperti awan di langit. Bisa juga dikatakan telah mengumpulkan semua jenius magis dari benua Yulan. Di sini, Linley hanya bisa dianggap di atas rata-rata. Namun ... di belakang Linley, ada Grand Magus tingkat lima ribu tahun tingkat Saint!

No comments:

Post a Comment