Friday, November 10, 2017

Coiling Dragon Book 1, Chapter 19

Buku 1, Chapter 19 - Arwah Lingkaran Naga (Part Dua)


Kerajaan Pouant telah bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama, dan telah didirikan lebih dari delapan ribu tahun yang lalu. Seluruh Kerajaan Pouant telah bertahan selama tiga ribu tahun, namun pada akhirnya, masih hancur. Domain yang dikuasai Kerajaan Pouant sebelumnya dimiliki kira-kira gabungan perbatasan Holy Union dan Dark Alliance.

Dengan kata lain…


Seluruh jajaran Pegunungan Magical Beasts, dua belas kerajaan, dan tiga puluh dua bangsawan dulunya milik Kerajaan Pouant. Dari sini saja, orang bisa tahu bahwa dulu kerajaan itu sangat luas.

Tapi Kerajaan Pouant telah hancur sejak lama!

"Lebih dari lima ribu tahun yang lalu?" Pria tua berambut putih itu tertegun sesaat, lalu mendesah. "Tidak ada cara bagiku untuk merasakan berlalunya waktu dari dalam cincin. Aku tidak menduga bahwa pada saat aku meninggalkan Worldring, lebih dari lima ribu tahun akan berlalu sejak penghancuran negaraku. "

"Kakek, apa yang kamu bicarakan? Aku bingung."

Linley merasa seluruh pikirannya menjadi linglung. Kakek tua ini tiba-tiba muncul entah dari mana, dan mengklaim bahwa dia adalah seorang Grand Magus dari era Kerajaan Pouant, yang telah hancur lima ribu tahun yang lalu. Apa yang bisa lebih konyol dari ini?

Linley bahkan bertanya-tanya apakah dia sedang dalam mimpi!

"Nak." Pria tua berambut putih itu menatap Linley. Sambil tersenyum, dia berkata, "Cincin yang kamu kenakan di samping dadamu adalah Divine Artifact (artifak dewa) yang pernah aku gunakan - the Worldring!"

"Tunggu, tunggu, tunggu!"

Linley segera mengintip ke arahnya dan berkata, "Apa 'Worldring'? Cincin di dadaku ditinggalkan oleh sesepuh dari klan leluhurku. Namanya adalah 'Coiling Dragon Ring'! "

"Cincin Lingkaran Naga? Ini awalnya dinamakan Cincin Lingkaran Naga? "Orang tua itu berkata dengan heran.

Linley tertegun.

"Nama asli? Apa maksudmu, nama asli? "Linley menatap penuh pertanyaan pada orang tua itu.

Baru sekarang si kakek mulai tertawa. "Oh, 'Coiling Dragon Ring' pasti nama yang kamu berikan. Atau mungkin nama dari leluhurmu yang memberikan. Ketika aku awalnya menemukan cincin ini, aku mencari melalui segala macam dokumen tapi tidak bisa menemukan informasi apapun tentang cincin itu. Dengan demikian itu adalah hak ku menyebutnya sebagai Worldring. Tapi seperti apa awalnya disebut, aku sama sekali tidak tahu. "

"Oh, kakek, Kamu juga memilih nama itu sendiri. Tapi sekarang itu milikku, dan aku menamakannya Coiling Dragon Ring. "Linley sangat keras kepala.

"Baiklah, baiklah, sebut saja Cincin Coiling Dragon jika kamu mau." Orang tua itu terkekeh, tidak ingin berdebat dengan Linley.

"Kakek, dapatkah Kamu memberi tahu aku mengapa Kamu muncul dari Cincin Coiling Dragon?" Tanya Linley.

Orang tua itu tersenyum. "Pada tahun 4280 kalender Yulan, aku-"

Mendengar ini, Linley diam-diam terkejut. "Tahun 4280? Tahun ini adalah tahun 9990! "

"Pada tahun 4280 kalender Yulan, aku bertemu dengan musuh lamaku, seorang Magus Tingkat saint bernama Hamelin [Ha'mu'lin], dan kami berdua mulai bertarung. Aku tidak menyangka ada orang lain petarung tingkat Saint yang menyergap dan menyelinap menyerang aku. Pada akhirnya, aku dikalahkan, dan tubuhku hancur. Aku tidak ingin arwahku ditangkap dan disiksa oleh musuhku, Hamelin, jadi aku menyegel diriku sendiri di dalam Worldri-, ahem, Cincin Coiling Dragon ini. "Orang tua itu menjelaskan apa yang telah terjadi di masa lalu.

"Cincin Coiling Dragon adalah benda yang sangat menakjubkan. Tampaknya tidak muncul aura magis, namun dalam kegunaannya bahkan bisa dibandingkan dengan Divine Artifact. Ketika aku menyegel jiwaku di dalam ring, Hamelin dan yang lainnya mencariku dengan waktu yang lama, tapi tidak dapat menemukanku. Ini juga berkat Cincin Coiling Dragon. "Orang tua itu tersenyum saat berbicara.

Linley diam-diam mengangguk.

Cincin Coiling Dragon, dengan penampilan, benar-benar terlihat sangat polos. Sebagai anggota klan kuno, Linley memiliki mata yang mampu menilai.

Biasanya, barang-barang berharga setidaknya memiliki semacam aura elemental. Tapi Cincin Coiling Dragon ini sepertinya tidak lebih dari kayu polos.

"Kakek, Kamu mengatakan bahwa lima ribu tahun yang lalu, Kamu disergap oleh Grand Magus tingkat Saint dan seorang petarung tingkat Saint, dan kemudian Kamu menyegel dirimu sendiri di dalam cincin ini? Dan bahwa cincin ini adalah artefak yang sebanding dengan kekuatan Divine Artifact? "Linley akhirnya berkata.

"Benar." Melihat bahwa Linley mengerti, orang tua itu tidak bisa menahan senyum dan mengangguk.

"Kalau begitu kakek, bagaimana engkau bisa muncul keluar dari dalam cincin sekarang?" Linley menatap pria tua itu dengan saksama.

Tertawa, pria tua itu menjelaskan, "Sebenarnya, ketika aku menyegel arwahku di dalam Cincin Coiling Dragon, aku mencampuri keberadaan aku kedalam Cincin Coiling Dragon. Hanya bila seseorang menjadi pemilik cincin yang baru, aku akan diizinkan untuk keluar dari dalamnya. "

"Menjadi pemilik baru cincin itu?"

"Benar. Dengan meneteskan darah ke Cincin Coiling Dragon. "Orang tua itu tertawa.

Linley mengerutkan kening sambil bergumam, "Meneteskan darah ke cincin?" Sambil mengerutkan kening saat ia mencoba mengingat kapan kejadian itu, Linley tiba-tiba teringat saat batu itu memotong kepalanya terbuka, darah segar telah menutupi pakaian dan dadanya. Kemungkinan besar, di sekitar itulah darah itu menetes ke cincin.

"Oh. Lalu itulah yang membuatku pemilik Cincin Coiling Dragon. "Linley mengangguk.

"Benar. Baru sekarang, setelah Kamu menjadi pemilik Cincin Coiling Dragon, aku bisa meninggalkan cincin itu dan sekali lagi merasakan atmosfer di benua Yulan." Senyum kecil ada di wajah orang tua itu. "Oh iya nak. Aku baru saja memberitahumu namaku, tapi siapa namamu?"

Linley tersenyum cerah. "Nama aku Linley! Linley Baruch! "

"Linley, nama yang bagus." Orang tua itu tersenyum.

"Kakek, apakah Kamu akan selamanya terikat pada cincin itu dan tidak dapat memperoleh kembali kebebasan Kamu?" Linley merasa agak buruk untuknya.

Orang tua itu tersenyum dan mengangguk. "Linley, Kamu harus tahu bahwa ketika kebanyakan orang meninggal, arwah mereka akan memasuki Nether Realm (Alam Nirwana)! Tapi karena aku adalah Grand Magus tingkat saint pada saat kematian aku, energi mental aku telah mendapatkan bentuk fisik. Itulah satu-satunya alasan mengapa aku untuk sementara menolak panggilan dari Nether Realm dan menyegel diri aku di dalam Cincin Coiling Dragon. Saat ini, hanya ada satu cara bagiku untuk meninggalkan cincin ini - menghabiskan seluruh energi mentalku yang tersisa. "

"Keluarkan semua energi mental yang tersisa?" Linley tidak begitu mengerti.

"Apa yang orang sebut energi mental, hantu bisa menyebutnya 'energi spiritual'. Bila energi mental seseorang benar-benar habis, jiwanya akan hilang secara alami. Dengan kata lain ... saat jiwaku hilang, ia akan meninggalkan dunia dalam Cincin Coiling Dragon ini." Orang tua itu berkata dengan tenang. "Tapi situasi saat ini baik-baik saja juga. Meskipun aku dibatasi oleh Cincin Naga Coiling, mencegah aku dari jarak lebih dari tiga meter darinya, ini tidak terlalu buruk. "

Jantung Linley bergetar.

Tiba-tiba, di dalam hatinya, Linley merasa kasihan pada orang tua ini.

"Heh heh, Linley, aku sudah sangat puas. Kamu tidak tahu ini, tapi ... jika roh aku ditangkap oleh Hamelin, itu akan menjadi takdir yang lebih buruk daripada kematian. "Orang tua itu menghela napas.

"Kakek, kau katakan namamu Doehring Cowart? Bisakah aku memanggilmu sebagai Kakek Doehring? "Linley tiba-tiba berkata.

Doehring Cowart adalah Grand Magus dari Kerajaan Pouant, dan dengan demikian memiliki status pribadi yang sangat tinggi. Saat itu, dia akan menempati peringkat di antara lima tokoh teratas di benua Yulan. Dia kalah hanya karena dia telah disergap oleh Grand Magus Hamelin dan seorang petarung tingkat Saint lainnya.

Namun…

Doehring Cowart tidak pernah memiliki anak, atau cucu. Setelah mendengar Linley memanggilnya sebagai Kakek Doehring, hati Doehring Cowart, yang telah sepi selama ribuan tahun, tiba-tiba terasa hangat.

"Ya, ya." Doehring Cowart merasa sangat bahagia.

Ekspresi kegirangan tiba-tiba muncul di mata Linley. "Kakek Doehring, baru saja, Kamu mengatakan bahwa Kamu adalah Grand Magus tingkat saint. Lalu, bisakah Kamu mengajari aku cara menggunakan sihir? "Hati Linley berdebar kencang. Orang di depannya adalah Grand Magus tingkat saint berusia lima ribu tahun.

Di benak Linley, tubuh Velocidragon yang besar, tontonan Dance of the Fire Serpent yang mengerikan, dan batu-batu yang tak terhitung jumlahnya yang jatuh dari langit mulai berputar-putar lagi, bersamaan dengan tontonan orang sombong yang berdiri di atas dari Naga Hitam.

Dia sangat menginginkan suatu hari ...

Dia juga akan melangkah di atas kepala Naga Hitam dan membuat langit gemetar.

Doehring Cowart membelai jenggot putihnya. Matanya bersinar, dia berkata, "Tentu saja bisa! Kakekmu Doehring adalah Grand Magus tingkat saint dari gaya bumi yang mahakuasa ... dan di antara semua elemen, unsur bumi adalah yang terkuat di antara mereka semua! "Saat dia mulai membahas sihir, Doehring Cowart mulai merasa senang.

No comments:

Post a Comment